Rabu, 02 November 2011

doaku untukku.........untuknya........dan untuk mereka yang kucintai

Yaa Allah............
hanya kamu yang tahu segala apa yang tidak orang ketahui tentangku
hanya kamu yang tahu ketika aku mencintai atau dicintai oleh orang-orang yang kusayangi
hanya kmu yang tahu dan bisa membalikkan hati manusia..........
dari benci.....cinta.....dendam............marah..........sayang.........



Yaa....Allah............
malam ini kupanjatkan sebuah doaku padamu..........
doa yang selalu kupanjatkan ketika rasa itu muncul
ketika rasa itu memenuhi setiap ruang dan sudut hati dan pikiranku........
doa yang kutahu......
engkau tahu......tapi mungkin tak diketahui oleh orang lain............

Yaa Allah.............
bantulah aku memelihara rasa itu...........
bantu aku untuk memupuk rasa itu.............
bantu aku untuk terus menjaga rasa itu............

jika Dia jodohku..............maka dekatkan hatiku dengannya...........
jika ia bukan jodohku...............maka jadikanlah ia teman sejatiku........
jika ia orang yang seharusnya kucintai....................maka buatlah aku bisa menyayanginya
jika ia bukan orang yang pantas buat kucintai..................maka buatlah rasa itu hambar untuknya..
jika ia orang yang menyayangiku, tapi ia bukan jodohku, jadikanlah ia teman sejatiku........
jika mereka orang yang menyayangiku..............buatlah aku juga menyayangi mereka.........
jika mereka orang yang mengasihiku............buatlah aku lebih menyayangi mereka...........
jika mereka orang yang merindukanku.................buat aku merindukan mereka........
dan karena Engkau selalu ada bersamaku..........aku mau menyayangiMu.......
maka buatlah aku lebih menyayangiMu, yaa Allah...........karena hanya Kmu yang tahu yang terbaik untukku..........untuknya dan untuk mereka


(pernah dimuat pada note facebook andini pritania putri, 8 Januari 2010)

0 comments:

Template by:

Free Blog Templates